by

Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19

JAKARTA, MRS – Marcello Tahitoe atau Ello telah resmi menjadi vokalis Dewa 19. Ia akan menjadi orang yang berada di posisi depan saat Dewa 19 tampil di panggung setelah era Once dan Ari Lasso.
Ello menyampaikan kabar soal dirinya menjadi vokalis Dewa 19 melalui Instagram. Sejak kecil, ia mengaku sudah sangat mengidolakan grup band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani tersebut.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello, Senin (28/2).

Ello juga mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah bisa menggantikan para vokalis Dewa 19 terdahulu. Namun, ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Dewa 19 dan penggemar Dewa 19.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” pungkasnya.

Sebelum menjadi vokalis resmi, Ello awalnya hanya sekadar rekan kolaborasi bagi Dewa 19. Dua lagu yang dinyanyikan Ello bersama Dewa 19 saat berkolaborasi adalah Arjuna hingga Tak Kan Ada Cinta yang Lain.

Dewa 19 juga sempat berkolaborasi dengan Virzha. Sama seperti Ello, ia juga menyanyikan ulang lagu-lagu seperti Pupus hingga Aku Milikmu.

Comment

News Feed