by

Memasuki Penghujung Akhir Tahun 2022, PT. Duta Bara Utama menyalurkan bantuan uang Tunai untuk Mushola Baitul Amal

-Sumatera-190 views

MUARA ENIM, MRS – Memasuki penghujung akhir tahun 2022, PT Duta Bara Utama menyalurkan bantuan uang tunai Rp 2.000.000,- untuk mushola baitul amal yang ada di Rt 08 Rw 03 kelurahan Pasar 1 Muara Enim.

Penyaluran bantuan ini langsung diterima oleh pengurus mushola baitul amal.

“Alhamdulillah, saya mewakili jamaah mushola baitul amal, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. Duta Bara Utama, semoga ini menjadi amal jariyah, menjadi pahala yang terus mengalir hingga hari kiamat nanti,” ujar Ust Andri Kusuma, selaku pengurus Mushola baitul amal.

Geger selaku External Relation PT Duta Bara Utama mengatakan, ini merupakan komitmen perusahaan dalam menunaikan kewajiban tanggung jawab sosial dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan.
Salah satu tujuannya adalah membantu pembangunan sarana ibadah serta pusat keagamaan,”ujarnya

Lanjut geger menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten muara enim yang selama ini terus mendukung DBU sehingga bisa menjalankan usaha dengan baik dan juga semua itu bisa terwujud karena dukungan dari seluruh masyarakat sekitar Iup PT Duta Bara Utama.

Terpisah Ari wibowo selaku ketua karang taruna kelurahan pasar 1 mengucapkan hadirnya perusahaan di sini terutama bagi kami di 5 desa dan 2 kelurahan ini menjadi sesuatu yang mengembirakan, pasal nya sudah banyak rekan kami dan saudara saudara kami yang bekerja di sana, terlepas dari pro dan kontra di luar, yang pasti saya mewakili rekan rekan pemuda dari 5 desa dan 2 kelurahan ini mendukung kegiatan operasional PT. Duta Bara Utama.

Comment

News Feed