by

Satpol PP Amankan Dua Pasangan Mesum Hingga Ratusan Botol Miras

PALEMBANG, MRS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel kembali menertibkan warung remang-remang (Warem) yang nekat buat saat bulan suci Ramadan, pada Sabtu (23/4).

Personel Satpol PP Tangsel kali ini menyasar wilayah Setu serta Serpong. Hasilnya, ada tujuh warem yang beroperasi saat bulan suci Ramadan.

Dari tujuh warem tersebut, Satpol PP Tangsel mendapati sejumlah barang bukti berupa minuman keras serta kondom atau alat kontrasepsi.

Kepala Satpol PP Tangsel, Oki Rudianto mengatakan, jika penertiban warem di wilayah Setu dan Serpong merupakan aduan dari masyarakat yang resah.

“Kami melakukan investigasi setelah mendapatkan aduan masyarakat terkait tempat hiburan yang masih buka serta melanggar aturan dari Surat Edaran Wali Kota Tangsel dan Perda no 9 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,” jelas Oki dalam keterangannya, Minggu (24/4).

Lebih lanjut, sejumlah barang bukti minuman kerad serta barang bukti lainnya diamankan ke Kantor Satpol PP Tangsel untuk ditindaklanjuti dan nantinya dimusnahkan.

“Ratusan botol minuman keras (miras) beserta unit sound system yang digunakan sebagai karaoke serta alat kontrasepsi kita sita,” paparnya.

Selain menyasar warem di Setu dan Serpong, Satpol PP juga mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kontrakan.

“Kita juga mengamankan dua pasangan tidak resmi di dalam sebuah kontrakan yang selanjutnya akan kami lakukan pendataan,”tandas Oki.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fahri mengatakan, barang sitaan nantinya akan dilakukan pendataan serta dilaporkan ijin sita ke pengadilan untuk dilakukan pemusnahan.

“Kami tidak akan pernah bosan melakukan penertiban di bulan Ramadan ini, bagi yang melanggar akan kita tindak sesuai aturan yang berlaku, serta akan kita panggil para pemilik untuk penindakan lebih dalam,” ungkap Muksin.

Comment

News Feed